VC Network: Home | VCLabs | VCemptyspace | Contact

All Attar




Nama : All Attar
Jurusan : Desain Komunikasi Visual
Aktifitas : Graphic Design & Digital Artist
Kontak : 08122792758
E-mail : all_attar@yahoo.com
Title : Megamendung
Objek desain : SPBU, Mesin Pompa SPBU, Atm
Tehnik : Digital Imaging
Software : Photoshop
URL : -

Konsep karya :

1. SPBU supaya SPBU tampilannya lebih asik aja dan batik megamendung menurut saya ok banget klo diterapin di lokasi kepentingan umum.

2. Mesin Pompa SPBU kurang lebihnya sama dengan penerapan untuk SPBUnya sendiri.

3. Mesin ATM pengennya mesin atmnya lokasi juga di SPBU supaya dari kedua objek diatas jadi nyambung semua.jadi prinsipnya pengen mengenalkan batik khas cirebon ini.












2 Comments:

  1. Anonymous said...
    aloo bung attar
    nice work man...
    pilihan objeknya keren....
    cuman klo bole kasih coment neh...
    gw ga ngeliat banget batik disini...
    biasanya batik terkenal rumit dan kecil, tapi ini gede2 man...jadi kesannya kayak grafiti (itu menurut gw seh...)
    maybe u punya maksud laen...gw ga tau...

    semangat terus bro....
    F-DAY said...
    Untuk karya loe sebenernya artistiknya dah keliatan, tapi untuk konstruksinya gw kurang setuju...
    Bahaya tuh konstruksinya...
    Salah2 ntar yang beli bensin ketiban atap segede gitu...
    Akhirnya jadi soroton publik...
    Tapi gk tau lagi kalo loe emang pingin disorot publik gara2 desain pom bensin yang aneh...
    Tq.

Post a Comment